catch the rawr hint!

Thursday, February 23, 2012

Teman Pelangiku


Kenapa Gue buat judulnya “Temanku Pelangiku”?. Sederhana. Pelangi itu warna-warni. Warna-warni itu punya karakter masing-masing. Mereka disatukan di dalam wadah bernama langit. Justru karena mereka disatukan yang membuat mereka jadi indah. Warna-warna itu saling menghargai ketika bukan hanya dirinya yang menjadi sorotan setiap pasang mata yang ada di bumi, tetapi mampu berbagi dengan warna-warna lain. Begitu juga teman. Teman yang benar-benar teman adalah mereka yang mampu menghargai ketika bukan hanya mereka yang ada di dalam senang dan duka, tetapi mereka bersama orang-orang lain yang ada di setiap mereka mendapatkan itu. Oke daripada lama-lama mending yang sebentar-sebentar aja (loh?) hehehe check this out.

Alfa Dinar Callista Putri a.k.a MBA. Mungkin kalo gue tulis namanya panjang-panjang dia bakal bilang “mamen! Putrinya itu P. aja jangan dipanjangin!” syelaaaaaalu begitu. Gue kenal sama mba dari SD kelas satu dan selalu sekolah di sekolah yang sama sampe sekarang. Mba itu orangnya keibuan tapi kadang juga suka manja. Suka memperagakan apa yang dia omongin pake tangan. Cantik, jago matematika, dan penyabar. Too much words lah kalo di describe disini hehe. Sssttt sekarang dia lagi tergila-gila tuh sama orang :p ini off the record aja ya ;)


Amelia Dwi Astuti a.k.a MELLE. Sama kayak mba, Gue kenal melle dari SD tapi lupa kelas berapa hehehe. Cuek bebek kuek-kuek ngeeeeek. Mungkin kalo liat cuma dari muka kayak gitu kesannya. Tapi ngga kok. Dia care orangnya. Lumayan banyak cowok yang naksir, mulai dari yang seangkatan sampe kakak kelas. Punya selera yang agak aneh dalam musik (menurut gue), mulai dari yang namanya Jammie Cullum, 30 Seconds to Mars, sampe Arthic Monkeys.  Walaupun agak weird, mungkin itu bisa sedikit membantu dia dalam hal design grafis. Well, segitu aja.  Salam Belezepppp! :p

Tiara Budi Wardani a.k.a BUBU. Gue lebih suka manggil dia TITI sih. Kan gak lucu kalo kalimatnya jadi “BUBU BOBO SIANG SAMA BIBINYA”.  Yapski ini dia Miss. Terlambat 2011! Suka banget terlambat, tapi akhir-akhir ini udah gak terlambat lagi. Cantik, baik, dan panikan. Perlu ditekankan ya, PANIKAN!. Hehehe mata Gue bisa juling kalo liat dia mondar-mandir gara-gara panik. Suka sama kucing, dan bekelnya kalo gak telor dadar ya telor dadar (loh?).

 Galih Kharista Putri a.k.a GALCE. “Ya Allah Masya Allah”. Yaps itu trademark dia. Setiap ada sesuatu pasti dia bilang itu. Sampe-sampe satu kelas kena virusnya -_-. Penggila konser! (i’m too damn envy w/ that) ngomongnya cepet banget, cukup pintar, suka sastra Jerman, dan rada childish, masa selalu dianter kemana-mana cobi? Hehehe. Suka yang bule-bule dan gak suka kalo Cristiano Ronaldo dibilang jelek. Kalo Gue yang dibilang jelek? Woh tambah marah lagi kan ya? #ehhh

 
Rizka Fitriana a.k.a RIRIS. Pembawaannya kalem, pintar, cantik, dan wawasannya luas. Ada yang manggil dia guru besar dan master. Wawasan islami nya juga bagus. Suka banget nulis dan kayaknya dia pengen jadi penulis nantinya. Suka musik jazz dan musik-musik yang jarang didenger sama orang-orang sekarang. Gue tau MYMP aja dari dia hehe. Ups dia pernah ikut Putra-Putri Sekolah SMAN 1 Cikarang Utara 2011 loh!

Aufa Sabila a.k.a AUP/UPIL. Temen sebangku riris sekaligus pemeran utama dalam serial “UPIL&ELEP”. Lucu banget orangnya, rame, ceplas-ceplos, dan gak bikin bosen. Punya skill public speaking yang bagus, cara jalan yang lucu, dan wawasan islami nya juga baik. Upil juga berbakat di bidang bisnis. Upil itu gak cocok di air dia cocok nya di tanah. Ketik reg spasi… (ehhhh jadi ke situ-situ yak wkwkw). Suka banget sama Nick Jonas yang imut, iya pil emang dia unyu banget!

 
Elvira Budi Irena a.k.a ELEP. Pemeran utama dalam serial “UPIL&ELEP”. Aktris terbaik dalam FFAK 2011! Woohoo \m/. Ramenya sama kayak upil. Koreans freak. Suka dance. Tapi paling suka sama Kowil :p. Sabar ya el kalo jodoh pasti di dekatkan kalo gak jodoh ya di jodoh-jodohin :p
 
Annisa Bella Sunoto a.k.a BEBE. Suka warna ungu. Pake behel. Anak paskibra. Suka Secondhand Serenade. Dan kadang suka tiba-tiba teriak abis liat BB nya terus langsung meluk orang-orang sekitar, gatau deh kenapa hehe

 
Ayu Prima Wiyanto Putri a.k.a AYU. Udah Gue kenal dari SD sebagai manager Gue, Aria, dan Mba haha how old ya?.  Si kecil cabe rawit :p. Pintar bahasa Indonesia, eits maksutnya bukan gitu, maksutnya pintar pidato, puisi, dan sejenisnya. Lucu kalo lagi nyontohin gaya orang ngomong. Suka Doraemon dan lagi melting-melting nya sama Archuleta. 

Ida Ayu Meila Puspita a.k.a MEIMEI. Ketua Murid X.1. Tinggi banget. Cocok jadi polwan. Ketua yang care dan wise. Dia juga ketua Marching Band. Koreans freak apalagi sama DongHae (bener gak ya tulisannya?). Orang yang sering nganterin Gue pulang hehehe Merci so much Mei ! 

 
Bulan Tresna Heryudi a.k.a CICI. Keturunan Cina, putih, cantik, suka dance. Koreans freak apalagi sama Kyuhyun. Ngomongnya juga cepet, iyalaaaaaah kan anak Teleng (loh?). Suka banget baca novel. Suaranya bagus, Gue suka pas dinamikanya dimainin. Halah. 

 
Salsabila Ayu Bestari a.k.a LALABES. Artikulasi Jawanya masih ketara hehehe. Koreans freak. Cempreng suaranya kayak anak kecil, kalo ngejelasin ke depan pasti tangannya ‘main’, suka histeris kalo liat orang cakep :p. Motto dia adalah “no better life without tissue”


to be honest, Gue udah lama nyimpen file ini tapi baru bisa di post, filenya gede bangeeeeeeet

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Powered by Blogger.