catch the rawr hint!

Sunday, November 11, 2012

Sesuatu yang tidak direncanakan


Aku tidak akan pernah melupakannya, momen dimana kamu satu-satunya yang menarik perhatian banyak orang dan menyeretku untuk ikut bersamamu. 

Dimana saat itu aku menjadi lebih suka terhadap bunga daripada hal lainnya.  Dimana saat itu, yang aku dengar banyak yang iri terhadap bahkan sesuatu hal yang tidak kamu rencanakan. 
 Sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan sebelumnya dan tidak pernah aku pikirkan dalam keadaan kamu dan aku yang sedang seperti waktu itu. 

Hari itu.. menjadi sangat indah asal kamu tahu. Semua yang telah kamu, aku, dan yang lain harapkan sukses menurut mereka, dan kamu.. mungkin menurutmu, kamu hanya melakukan hal kecil yang sudah ku katakan sebelumnya.. tidak kamu rencanakan.. tapi asal kamu tahu...
Aku tidak akan pernah melupakannya



2 comments:

Popular Posts

Powered by Blogger.